Tim Wiese, Mantan Kiper Timnas Jerman, Menang Dalam Debut di WWE

Pria yang sekarang memiliki julukan The Machine sukses menang dalam debutnya tersebut. Bergabung dengan Sheamus dan Cesaro, Wiese mengalahkan The Shining Stars dan Bo Dallas.
Penggemar Bundesliga tentu saja mengenal Tim Wiese. Dahulu, lelaki gempal kelahiran Desember 1981 tersebut pernah tampil untuk Werder Bremen sejak 2005 hingga 2012. Wiese juga sudah enam kali membela timnas Jerman, dengan debut kala Die Mannschaft melawan Inggris pada November 2008.
Tetapi jarang yang menyangka, Tim Wiese bakal beralih profesi dari pemain sepakbola menjadi pegulat profesional dalam WWE (World Wrestling Entertainment). Saat terakhir kali membela Hoffenheim, Wiese memang disorot karena tubuhnya yang terlalu berat, tidak cocok lagi untuk jadi kiper. Lebih pantas jadi pegulat. Dan kini, Wiese mewujudkan sorotan tersebut. Ia resmi tampil di ajang WWE pada 3 November 2016 kemarin.

Di depan banyak penonton yang berkumpul di Munich, Tim Wiese yang memiliki berat 116 kilogram menunjukkan kebolehannya. Pertarungan pertama di WWE dimenangi Wiese dengan mengalahkan Bo Dallas dan The Shining Stars yang terdiri dari Epico dan Primo. Sepanjang pertarungan, Wiese dielu-elukan fans yang penasaran dengan kemampuannya dalam bergulat.
Menjalani start bagus di WWE, Tim Wiese yang diajak ke ajang ini oleh Triple H, tampaknya masih bakal melakukan perjalanan panjang. Di satu sisi, dia bisa menjadi inspirasi bagi para pesepakbola yang sudah kelebihan berat badan, untuk menjajal dunia hiburan lain di usia yang sudah senja untuk ukuran pemain bola pro.
Nah, apakah Wayne Rooney tertarik untuk tampil di WWE mengikuti jejak Tim Wiese?

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi