Timnas Uruguay Rilis Skuad di Copa America Centenario 2016

Sejumlah andalan lawas Uruguay macam Luis Suarez dan Edinson Cavani masih termasuk dalam skuad begitu juga dengan kiper Fernando Muslera.
Turnamen kali ini memang berlangsung istimewa karena memperingati 100 tahun berdirinya turnamen antar negara Amerika Selatan ini. Namun untuk tahun ini memang dikemas spesial dengan digelar di Amerika Serikat plus mengundang sejumlah negara dari Amerika Utara dan Tengah untuk ikut berpartisipasi.
Uruguay sendiri nantinya akan bergabung di Grup C bersama dengan Meksiko, Jamaika, dan Venezuela. Sebuah persaingan yang tidak mudah karena mereka sudah langsung berhadapan dengan Uruguay pada 6 Juni di Glendale, disusul laga lawan Venezuela pada 10 Juni di Philadelphia, dan diakhiri laga kontra Jamaika di Santa Clara pada 14 Juni. Namun sejatinya Tabarez tak perlu khawatir karena ia tetap membawa skuad terbaiknya.
Sebelumnya, sang pelatih sudah mengumumkan 35 nama untuk masuk daftar skuad sementara. Namun kemudian harus ada 12 pemain yang dipulangkan dan mereka adalah Rodrigo Munoz (Libertad), Gaston Guruceaga (Penarol), Gaston Silva (Torino), Guillermo Varela (Manchester United), Giorgian De Arrascaeta (Cruzeiro), Camilo Mayada (River Plate), Guzman Pereira (Universidad de Chile), Nahitan Nandez (Penarol), Brian Lozano (America), Diego Laxalt (Genoa), dan Michael Santos (River Plate).
Maka, berikut ini adalah 23 pemain Uruguay untuk Copa America Centenario tahun ini:
Kiper: Fernando Muslera (Galatasaray), Martin Silva (Vasco da Gama), Martin Campana (Independiente)
Bek: Jose Gimenez (Atletico), Diego Godin (Atletico), Mauricio Victorino (Nacional), Sebastian Coates (Sporting), Maxi Pereira (Porto), Jorge Fucile (Nacional), Mathias Corujo (Universidad de Chile), Alvaro Pereira (Getafe)
Gelandang: Matias Vecino (Fiorentina), Egidio Arevalo Rios (Atlas), Cristian Rodriguez (Independiente), Alvaro Gonzalez (Atlas), Nicolas Lodeiro (Boca Juniors), Carlos Sanchez (Monterrey), Gaston Ramirez (Middlesbrough)
Striker: Luis Suarez (Barcelona), Edinson Cavani (PSG), Abel Hernandez (Hull City), Diego Rolan (Bordeaux), Cristian Stuani (Middlesbrough)

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sidomi