Usai Berseteru dengan Conte, Diego Costa Kembali Ikut Latihan

Diego Costa memutuskan kembali ke lapangan dan siap bermain melawan Hull City akhir pekan ini. Sebelumnya pemain asal Spanyol itu menggelar pertemuan hampir satu jam dengan klub di Cobham, tempat latihan mereka pada Selasa (17/1).
Sebelumnya selama dua hari Costa berlatih sendiri dimana skuat tim ketika itu diberikan istirahat selama dua hari usai mengalahkan Leicester. Costa sendiri tidak masuk skuat tim ketika mengalahkan Leicester akhir pekan lalu karena alasan cedera punggung. Namun muncul rumor itu dikarenakan perseteruannya dengan Pelatih Antonio Conte.
Nama Costa dikaitkan dengan ketertarikan klub Tiongkok Tianjin Quanjin yang menggodanya dengan tawaran gaji 30 juta per tahun.
Costa berperan penting terhadap posisi Chelsea saat ini di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengemas 14 gol dan lima assist dalam 19 penampilan. Chelsea sebelumnya mendatangkan Costa dari Atletico Madrid pada tahun 2014. Sejak itu, dia sudah menyarangkan 46 gol dala 73 penampilan di Premier League.

Gusti Lesek/CAH
Sky Sports

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: BeritaSatu