Victor Moses Mulai Nikmati Karir di Chelsea

Meski sudah resmi menjadi pemain Chelsea sejak 2012 lalu, namun pemain satu ini memang lebih sering dipinjamkan ke tim lain sebelum datang Antonio Conte yang memberinya kepercayaan.
Moses pada awalnya memang digaet Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012 lalu. Praktis, ia hanya semusim membela Chelsea yakni pada 2012-2013 dengan catatan 43 kali main dan mencetak 10 gol di semua ajang. Sayangnya, statistik yang lumayan bagus tersebut tidak mampu membawa Moses tetap bertahan di Stamford Bridge karena ia dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, dan West Ham United di tiga musim berikutnya.
Baru pada musim ini Moses akhirnya tidak dipinjamkan lagi ke klub lain. Bahkan Conte terlihat seperti memberikan kepercayaan besar pada pemain satu ini meski ia masih harus bersaing dengan Eden Hazard, Willian, atau Pedro Rodriguez. Paling tidak, Moses bisa selangkah di depan Juan Cuadrado yang sudah tidak masuk ke dalam rencana Conte.
Sejak pra-musim saya selalu memberikan yang terbaik karena bagi saya ini semua adalah tentang kesempatan main yang saya dapatkan. Manajer tahu kemampuan yang saya miliki dan saya ingin membayarnya dengan kerja keras untuk tim dan memastikan bahwa saya melakukan hal yang benar di lapangan. Saya senang berada disini dan ingin menikmati permainan saya saja, jelas Moses.
Saya selalu percaya dengan kemampuan dan talenta yang saya punyai. Masih ada banyak hal yang bisa saya berikan untuk klub ini dan saya senang mendapatkan kesempatan bermain dari Chelsea musim ini. Saya hanya ingin bekerja keras untuk tim dan berharap kami bisa memenangi banyak pertandingan.
Musim ini Moses sudah bisa menyumbangkan satu gol untuk Chelsea. Bukan berasal dari Premier League memang, namun dari laga di EFL Cup ketika ia membantu Chelsea mengalahkan Bristol Roversdengan skor 3-2.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi