Vincenzo Montella ke Milan, Bawa Lima Staf Dari Sampdoria

Untuk menunjang kerjanya di San Siro, Montella dikabarkan akan membawa lima stafnya semasa di Sampdoria. Semua adalah orang kepercayaan Montella sehingga diyakini kinerja Il Aeroplanino akan lebih maksimal bersama orang-orang yang sudah dikenalnya.
Ya, Montella memang telah resmi diikat Milan dengan kontrak dua tahun dan dengan bayaran sekitar 2,3 juta euro per musimnya. Kinerja bagusnya semasa menangani AS Roma, Catania, Fiorentina, dan Sampdoria tentunya diharapkan petinggi Milan bisa terulang di San Siro dimana dalam hal ini Montella mengalahkan kandidat kuat lain macam Marco Giampaolo.
Menurut laporan dari Italia, Montella membawa lima orang stafnya ke Milan. Mereka adalah asisten pelatih Daniele Russo, konsultan teknik Nicola Caccia dan Riccardo Manno, serta dua orang pelatih atletik bernama Emanuele Marra dan Cristian Savoia.
Kehadiran kelimanya jelas akan menggusur posisi orang-orang lama. Namun tidak dengan pelatih kiper yakni Alfredo Magni yang sudah menjadi bagian tetap dari Milan karena keberhasilannya menelurkan seorang Gianluigi Donnarumma ke tim utama Milan.
Sementara itu CEO Milan, Adriano Galliani, menerangkan bahwa Milan kini punya harapan baru bersama Montella. Sang pelatih baru akan bekerja disana pada 1 Juli esok dan kubu Milan mengungkapkan rasa puasnya bisa mendatangkan pelatih muda berkualitas sepertinya.
Kami memulai lagi semuanya dengan Montella. Kami merasa puas dan yakin bahwa ini adalah pilihan yang tepat. Mari berharap semuanya akan berjalan baik, jelas Galliani.

avivafrumer.com jasabola com Sumber: Sidomi