Wayne Rooney Disarankan Main Sebagai Gelandang

Untuk saat ini memang sulit untuk menggeser para pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan dan di sisi lain tentu saja akan aneh jika United menyimpan kemampuan Rooney di bangku cadangan ketika ia sudah sembuh nantinya.
Adalah Peter Schmeichel, kiper dan legenda United yang menyarankan hal tersebut. Menurut ayah dari kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, tersebut Rooney punya segala syarat untuk bisa menjadi seorang gelandang. Apalagi dalam sejarahnya Rooney sudah pernah melakukan tugas tersebut dan bahkan pernah main sebagai gelandang bertahan di United.
Wayne bisa bermain di beberapa posisi yang berbeda. Jika kamu bertanya padanya, saya rasa ia akan menjawab ingin bermain di posisi nomor 10. Tapi saya akan senang jika ia bisa bertransformasi menjadi gelandang. Ia bisa bermain seperti Paul Scholes dan saya yakin ia bisa meningkatkan kualitas lini tengah United.
Wayne punya visi bermain yang bagus. Caranya dalam membaca situasi dalam pertandingan harusnya bisa menjadi keuntungan bagi United. Ia bisa memainkan bola panjang, melakukan tekel, merebut bola, dan juga bisa bertahan pula. Tapi pastinya ia harus bermain di posisi yang ia inginkan.
Sementara itu Schmeichel juga punya satu permintaan tak langsung pada manajer Louis van Gaal. Permintaan tersebut terkait posisi striker yang saat ini diisi Rashford namun sang eks kiper berharap nantinya posisi tersebut diisi oleh Martial.
Saya berharap Martial akan bermain di posisi striker. Saya senang jika melihat ia bermain di posisi yang Rashford mainkan. Martial memang bagus ketika muncul dari sisi kiri namun ia akan lebih berbahaya ketika bermain di tengah.

avivafrumer.com sbobet 168 Sumber: Sidomi