Wijnaldum Minta Rekan Setim Tampil Baik Hadapi Leicester

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 26 tahun tersebut, lantaran sang pemain merasa The Foxes tetap bisa memberikan kejutan saat kedua tim bertemu di King Power stadium.

Kini juara Liga Inggris musim lalu itu sedang dalam keadaan yang buruk pasalnya selain masih berada di zona degradasi usai kalah dari Sevilla 2-1 pada babak 16 besar Liga Champions secara mengejutkan pelatih Claudio Ranieri di pecat.
Dimana alasan utama petinggi klub memberhentikan masa kerja pria asal Italia tersebut, lantaran mantan juru taktik Juventus dan Chelsea itu tidak dapat mempertahankan kejayaan tim pada musim ini.
Meski suasana Leicester sedang tidak kondusif, tetapi Wijnaldum yang pernah memperkuat Newcastle United itu mendesak rekannya tidak meremehkan Jamie Vardy dan kawan-kawan.
Mereka masih memiliki tim yang baik dan masih sulit untuk di kalahkan,
Anda bisa melihat bahwa ketika mereka bermain melawan Manchester City, mereka memiliki permainan yang baik sehingga mereka juga dapat menang melawan tim besar.
Di Liga Premier hampir semua sulit di kalahkan, dimana itu tergantung pada bagaimana anda memulai permainan dan bagaimana anda bermain dalam pertandingan.
Sekarang mereka berada di papan bawah klasemen Liga, tetapi semua kalangan tahu mereka dapat melakukan lebih dari apa yang mereka tunjukan sekarang. Mereka sudah menunjukannya di musim lalu, sehingga sulit untuk mengatakan dimana mereka akan berada.
Satu hal yang pasti, mereka adalah tim yang baik dan tim yang sulit di kalahkan dan itu adalah sesuatu yang kami harus ingat. Kami tidak dapat memenangkan laga ini 90 persen, kami harus memberikan 100 persen untuk memenangkan laga ini.
Pertadingan kami berkurang sekarang dan tim di papan bawah Liga juga ingin setiap kesempatan untuk mengumpulkan poin tetap aman.
Jadi yang dapat berbeda jika anda telah bermain di awal. Saya pikir mereka akan melawan lebih sekarang untuk mengumpulkan poin untuk tetap aman sebelumnya.Kata Georginio Wijnaldum kepada media.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleChiellini: Juventus Bagaikan Sebuah KeluargaNext articleMuller: Gol Bukanlah Segalanya

avivafrumer.com prediksi togel hongkong malam ini Sumber: Sundul